Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Will be Back in Two Weeks!

~ ~
Halo semua! Bagaimana perasaan kalian sekarang? Kesal? Sedih? atau malah berbunga-bunga? Hari ini saya badmood sekali, entahlah mengapa--kayaknya saya PMS deh. Penyebabnya banyak. Mulai dari okaasan yang demen banget memarahi saya, teman saya yang ngetik proposal nggak becus ngurusin huruf kapital, dicuekin teman saya yang lagi asyik main laptop, mukena ketinggalan di kelas jadi saya pinjam mukena orang yang benar-benar parah--mukena-nya kebesaran, bawahan sering banget melorot, PANAS LAGI YA TUHHAAAAAAANNNN!!! AKU NGGAK TAHAAAAAAANNNNNNN!! Apalagi waktu di rumah ada kucing item sialan aduh aku pengen misuh sekeras-kerasnya tapi nggak bisa. Ya sudah lah.

Will be back in two weeks! Yup, betul sekali. Dalam rangka Student Exchange (istilahnya begitu, saya bilangnya Studi Banding sih) saya bakal terbang ke Malaysia dan berada di negeri tukang colong, eh, negeri tetangga kita maksudnya, selama dua minggu. Tepatnya umm tiga belas hari (nggak sama yah?). Dan parahnya di sana saya nggak boleh bawa ponsel laptop satupuuun -_____- terus bagaimana saya bisa ngetik ceritaaa?? *confluzzed* Bisa-bisa imajinasi saya buyar di sana... naudzubillah deh, jangan sampai.

Tapi sampai sekarang saya masih belum bisa bayangin bagaimana suasana di Malaysia. Dingin, katanya. Lebih dingin daripada Indonesia. Wajar saja lah, Malaysia kan negerinya jauhan dikit sama khatulistiwa. Terus katanya di sana ada yang pakai bahasa mandarin (?) siapa tahu ketemu orang kayak gitu hahaha. (Nggak bisa bayangin orang pakai bahasa melayu)

Anyway... lupakan Malaysia. Saya mau fokus ke masalah saya. Entah kenapa kalau mau berbaur di anjem (antar jemput-red) itu rasanya susah sekali. Jangankan cowok, cewek saja saya susah. Saya lebih banyak diemnya. Ya iyalah masa enak saban hari ngomongin COWOK MULU COWOK MULU. Atau kalau nggak ngomongin musik barat. Yah kan mana saya ngerti, wong saya ngertinya musik Korea atau Jepang. Selain itu ya nggak ada lagi. Please deh. Topik selain cowok kan banyak?

Anak cowoknya juga. Cereweeeeeeet banget saban hari ngomong terus kaga berhenti-berhenti. Yang diomongin banyak. Cewek, musik, berita di koran, iklan, daaaan sebagainya daaaan banyak lagi. Dan kamu tahu? BAHKAN saya tidak pernah diajak ngomong! Bagus, saya pengen lempar itu enam orang cowok sialan dari khayangan *eh* itu. Jauuuuuh sampai saya tidak pernah melihat mereka lagi. Ber-can-da.

Ngomongin antar jemput dan tetek bengeknya bikin saya naik darah lagi, jadi mendingan.... GAK USAH DIOMONGIN! Let it flows. Kalau memang mereka butuh ditampar, tampar aja. Lempar sekalian.

Have a nice day! See you in the next thirteen days! :D

2 komentar:

Mel_Shaddix mengatakan...

Kehidupan yang indah, Ul!! hahaha!! XD

ulaai fuhfun mengatakan...

banget, mel!! hahahaha!! xD