Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Ending of 2009, Beginning of 2010

~ ~
Halo semuanya, apa kabar? Malam ini saya lagi susah nafas. Nggak tahu apakah gara-gara saya minum softdrink padahal baru saja makan tadi. Ditambah tenggorokan saya yang berlendir gila, membuat saya kepengen meludah terus tanpa berhenti.

Forget myself, now I want to speak 3 words... and 2 words in Japanese hehe.

HAPPY NEW YEAR!! Akemashite omedetou!!
Wish in 2010 we can be better ne!

2009 benar-benar tahun yang penuh kenangan. Hari jadi sahabat-sahabat saya ada di tahun 2009. Saya bangga sama teman-teman sekelas saya di tahun 2009. Saya dapat remedi pertamakali di UAS seumur hidup juga tahun 2009.

Ooh, sekarang saya cegukan.

Entah kenapa kayaknya--seperti di film-film--bagian menegangkan biasa disimpan di akhir. Seperti Desember ini. Nggak tahu kenapa, tapi kayaknya I got my most-big-shock di Desember ini. Remedi matematika. Seseorang bernama Bening, yang jadi kontroversi di kelas saya. Atau teman yang saya kira baik, ternyata munafik. Atau teman yang saya kira membosankan, ternyata sangat butuh perhatian dari teman-temannya. Atau ketika saya ke Makassar, atau ketika saya menginap di rumah teman dalam rangka merayakan tahun baru.

Banyak sekali kenangan di tahun 2009 ini, khususnya untuk saya. Mungkin kamu juga.

Tahun 2009 ini benar-benar membuat saya berpikir. Dan mungkin jadi sedikit lebih dewasa juga. Mana pernah saya mengurusi pelajaran dan nilai-nilai? Masa-bodoh kalau nilai saya jelek. Tapi tahun ini lain. Saya mulai percaya kalau nilai itu adalah bukti kemampuan saya, jadi setiap saya dapat nilai yang menurut saya jelek, saya langsung melongo. Lalu, di tahun ini juga, saya belajar banyak keterampilan baru. Misalnya, menggambar secara profesional atau belajar photoshop. Dan lain-lain.

Di akhir tahun 2009 ini, yang ingin saya katakan adalah terima kasih. Tuhan telah memberikan kesempatan saya untuk hidup sampai tahun ini! Saya nggak peduli kalau Mama Lauren bilang 2012 bakal kiamat atau apa (toh memang kiamat sudah dekat, lagi pula, Mama Lauren toh hanya Mama Lauren, seorang wanita tua yang kuasanya jauuuh anjlok di bawah Tuhan. Semuanya kan terserah Tuhan) tapi saya banyak dapat pelajaran hidup di sini. Oh ya, saya rajin sholat juga dari tahun 2009 ini, hahaha.

Happy new year. Dengan segala resolusi dan harapan-harapan kita ke depannya. Ayo percaya. Ayo yakin. Kamu bisa. Kamu bisa. Kamu bisa.

Goodbye beloved 2009. Welcome dearest 2010.

2 komentar:

Lynn mengatakan...

happy new year!

ulaai fuhfun mengatakan...

yes yes! thank you. you too ;D