Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Saya Cinta Bokeh

~ ~
Saya suka banget sama yang namanya bokeh. Apakah bokeh itu? Wikipedia mengatakan:
In photography, bokeh is the blur, or the aesthetic quality of the blur, in out-of-focus areas of an image, or "the way the lens renders out-of-focus points of light."
Bingung? Bokeh itu adalah efek blur yang ditimbulkan oleh cahaya. Misalnya, lampu-lampu waktu malam yang kelihatan hanya bulatan gitu. Masih bingung? Langsung saja contohnya:



Sudah mengerti?^^ Itulah bokeh. Dan saya suka mereka! Refleksi yang ditimbulkan bisa bagus banget gitu. I wonder if I can take it... D:

1 komentar:

Qent mengatakan...

aku juga suka..

apalagi klo efek cahaya dari lampu motor di malem hari pas ujan !
klo lagi naek motor aku ga bisa liat apa apa :P