Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Indonesia, Skandal, dan Seni

~ ~
Konnichiwa. Selamat siang semuanya xD
Akhir-akhir ini saya lagi demen menggambar. Mungkin teman-teman terdekat saya bilang, "Bukannya kamu sudah demen nggambar dari dulu?" Trust me, kali ini lain. Banget.

Untuk contoh silahkan buka galerinya ChinA, Sayuko (bakal nerbitin komik), kak Nisa (dia sudah nerbitin komik!), masjojo, kak jessica. Atau webcomic Monochrome Butterfly. Itu semua punya orang Indonesia, man! ORANG INDONESIA! Saya jadi merasa kecil (karena ngerasa belum ada apa-apanya) sekaligus merasa bangga. HELLO, pemerintah, lihat anak-anak remaja ini yang super kreatif! *cough* mereka bisa berteriak melalui seni. Tanpa harus kuliah demo dan berskandal-ria! ckckck.

Beneran deh, kesal sekali melihat masalah yang kayaknya nggak ada habisnya itu. Oh ya, baru ingat: Happy 28th January! 100 hari pemerintahan SBY yang katanya gagal. Ckck. Di zaman sekarang, kayaknya susah banget ya nyari pejabat yang benar-benar amanah kaya Khulafa'ur Rasyidin gitu D: Ditambah kasus Antasari yang masih mbulet sampai sekarang, atau Century, atau kasus sel yang kaya hotel bintang lima itu burrzzt. Takut dosa, Pak! Takut kekuatan rakyat! Dalam kepemimpinan demokrasi, rakyat lebih berkuasa daripada Presiden!

*yes, pemerintah bikin saya emosian dan EYD saya kacau balau*

Karena ternyata darah seninya orang Indonesia itu bagus (dan nggak kalah sama orang Jepang) saya jadi terpacu untuk menggambar lebih serius lagi. Ini gambar yang saya buat tadi malam, maaf resolusinya jelek--difoto menggunakan kameranya laptop, soalnya--but trust me, this is mine :D Inspired by seseorang yang tinggal di Jepang sana, tapi saya nggak kenal hehe. Here is mine:
GREAT. The resolution is totally bad D: Saya janji, kalau scanner saya sudah bener lagi, bakal saya scan. Insya Allah :) Komen yaaa tentang gambarnya hehe please :D

Okay, liburan tinggal berapa hari lagi? Dua? Tiga? D: Kenapa liburan harus selalu singkaaat? huhuhu. Ya sudah, sekian dulu. Terimakasih :) happy holiday.

.ulaai

9 komentar:

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

wah wah wah
bener bangetz tuh pernyataan mu tentang pemerintah en seni...
i agree with u..
:D

gambar oke punya euy..

Yuni mengatakan...

Teruskan, laai.
Teruskan!
Aku udah berhenti menggambar semenjak kelas 8 SMP. Gambar terakhir yg aku buat kalo ga salah gambar conan dikertas A3. Ajip. gede man. klepek-klepek saya ngeliatnya. conannya ganteng sekaleee~ *kagum sama gambaran sendiri*

*halah*

ulaai fuhfun mengatakan...

@ Akane:
oh ya? *kepala membesar*
makasih yaa hehe &&komennyaaa

@ Yuni-chan:
8 SMP? seumur saya dong? hahaha kalau conannya ganteng terus gambarnya gede kan tambah mantep yanggak seeh? xDD
tak apa, saya juga selalu kagum sama gambaran saya sendiri hahahah

Yuni 'Yukina Hawmie' Fatimah mengatakan...

sekarang kamu kelas 8?

lha aku kelas 10. berarti udah vakum ngegambar selama 2 tahun XDDD

ulaai fuhfun mengatakan...

ckck, lama yak xDD
waah, berarti anda sekian tahun lebih tua daripada saya *dilempar*

Yoshitaka Asuka mengatakan...

gambarnya lucuuuuuu XD
suka gambar ya?
yey~ nmu temen lagi ^^

BettyCrooker mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BettyCrooker mengatakan...

PRETTY YAY buat pemerintahan indonesia yang masih kacau -.- mana dong semangat muda anak indonesia ?? kok dari dulu korupsi mulu *nyindir bapak-ibu pejabat*

awr gambarmu mesti apik, as always <3

ria_adria mengatakan...

ih bagus gambarnya ^___^