Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rapor dan Sang Pemimpi

~ ~
sambut hari baru di depanmu
sambung mimpi siap tuk melangkah

Halo semuanya! Apa kabar? Hari ini saya mendapatkan sebuah kertas bercetak nilai-nilai saya yang telah diperjuangkan selama semester ini. Hasilnya? Well, jujur, nggak begitu bagus. Bisa dibilang jelek malah. Dulu UTS semester satu, rangking saya 6. Sekarang, 18. Kurang apa coba? Kurang bagus, hehehe.

Memang sih, sempat diceramahi Mama—kalian tidak perlu tahu apa isi ceramahnya, hahaha—dan ditelepon Ayah, dan setelah capek menangisi nilai sendiri, saya menarik kursi, duduk di hadapan laptop. Membuka music player dan >> Sang Pemimpi.

Meskipun termasuk lagu baru, tapi saya suka banget lagunya. Nggak berlebihan, lagu ini menyiratkan semangat dan dorongan yang kuat. Saya langsung senyum-senyum mendengar lagunya.

bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
dan selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi



Percaya tidak? Saya langsung menyalakan modem, membuka Twitter, dan menulis status:



Thanks to Gigi for the song!
Kalau rapor saya jelek, saya akan berusaha lebih keras lagi. Dunia belum berakhir! Saya akan lebih rajin belajar, beribadah, agar tidak mengecewakan orang lain. Sekarangpun, saya lagi dengerin lagunya Gigi hehe. Saya memang punya kebiasaan, kalau lagi suka sama satu lagu, saya bisa seminggu berturut-turut memutar lagu itu terus, tanpa bosan. Inilah saya :)

Now is holiday time isn't it? Yang lagi packing, atau sudah dalam perjalanan, jangan lupa oleh-olehnya yaa *dijitak* Have a nice holiday! (this is the lyric. enjoy! )

sambut hari baru di depanmu

sambung mimpi siap tuk melangkah
raih tanganku jika kau ragu
bila terjatuh ku kan menjaga

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita tak kan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
dan selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

.ulaai

1 komentar:

Mel_Shaddix mengatakan...

hehe..lagu apa itu? g pernah denger. yg jelas pasti bukan lagunya avenged sevenfold...-____-'