Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Baru rencana.

~ ~
Sepertinya saya akan membuat satu blog lagi. Bukan sekarang, nanti--tapi tidak tahu kapan. Mungkin satu bulan lagi. Yang pasti, saya akan membuat blog baru ketika saya menjajaki kelas sembilan. Mungkin aneh, karena toh kelas sembilan hanya akan dipenuhi dengan seabrek soal-soal apapun itu--tapi saya ingin. Karena saya rasa, saya sudah berubah dari diri saya yang dulu ketika pertama kali membuat blog di sini. Waktu saya membuat blog ini setahun lalu, saya masih, yah, apa yang orang-orang bilang dengan alay. Untungnya hal itu tidak berlaku lagi dan saya sudah resmi menjadi pengguna EYD yang baik dan benar, hahaha.

But still, ini baru rencana. Kalau tidak ada yang menghalangi ya.

Buat seseorang, yang tak kuberikan nama sandi untuknya: stop faking yourself. Lepaskan topengmu. Aku sedikit menyesal karena menganggapmu terlalu tinggi... ah sudahlah, lupakan.

Dan untuk seseorang bersandi Diamond, kapan?

0 komentar: