Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Long Long Time Nowhere

~ ~
Yes bahasa saya kemenggres -___-

Halo semuanya! Sudah lama saya nggak ngeblog, uhm, sibuk urusan sekolah (dan karena satu hal yang lain; lagi kerajingan twitter). Dua minggu lagi ujian tengah semester dan minggu depan sudah ujian praktek, jadi yaa saya harus menjadi anak rajin dengan nggak banyak-banyak keluyuran di internet :P sekarang aja kalau internet yang dibuka yaa paling Twitter (the most easiest way to communicate, isn't it?) terus OneManga (rumah ke ___ saya! XD) setelah itu Facebook dan forum dan Google. Saya lagi nggak minat facebook, jadi kalau sekarang saya ngenet bisa-bisa facebook itu ada di tab keenam atau kedelapan.

Oh yaa, saya mau bilang terima kasih yang sudah memfollow saya, jangan kecewa yaa kalau isi blog saya ini sesungguhnya adalah hal-hal yang tidak penting^^.

Ngomong apa yaaa..

Oke sekarang saya lagi ada di sekolah. Lagi pelajaran TIK... pendeknya komputer. Dan syukurlah komputer-komputer di sekolah saya benar-benar asyik karena BISA DIAJAK NGENET! Dan di sinilah saya sekarang.

Ngomong-ngomong tentang sekolah, saya lagi mengalami kekurangan pede yang sangat dahsyat. Semuanya ini berawal dari sebuah pelajaran yang sangat mematikan bernama matematika. Dimulai dari beberapa bulan yang lalu, sewaktu saya masih mempelajari PGL alias Persamaan Garis Lurus. Oke, PGL emang susah, dan setelahnya saya belajar SPLDV yang masih bisa saya tangani, jadi saya pikir PGL adalah yang kali pertama dan kali terakhir saya mengalami krisis percaya diri dalam matematika. Kalian tentu tahu betapa rumitnya PGL itu, bukan? Dan selanjutnya, secara takdir Tuhan, semua kesulitanpun mulai menghadang:

Dalil Phytagoras.
Lingkaran.








Mampus.

Kawan-kawan tolong doakan saya yaa agar bisa melewati ujian tengah semester dengan selamat ^^
(guru komputer saya mengatakan kalau tetua sekolah mau berkunjung ke lab komputer... jadi... sepertinya saya harus segera mengakhiri postingan ini.)



Happy Weekeeend~! (besok kan ya?)

.ulaai

1 komentar:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

wahh...
matematika ya?
aku juga ga suka pelajaran itu dari dulu XD

berjuang ya ulaai buat ujiannya X9