Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

hehe yeah 13 tahuuuun

~ ~

halohalo semua haha apakabar ? lama sekali saya ngga ngunjungin blog ini dikarenakan 1 hal: MALES. dan saya cuma bisa mendem di blog saya yang satunya dan download komik -tidak ada hal lain. hahaha. 

anyway ada kabar gembira loooh syududududu~

ulaai udah 13 tahun oyea!

hokhok memang waktu sudah tidak terasa ^^ banyak sekali hal2 yang terjadi di kehidupan saya yang ke-12. benar benar banyak--bahkan ulaai menemukan sahabat2 ulaai yg sangat baikpun pada umur 12 tahun . ^^

mau nulis apa lagi? intinya saya senaaang. doakan ya minna ulaai bisa jadi a real human that truly knows what life are .

happy holiday ! 

ulaai *yang masih degdegan menunggu rapotan=.=*

1 komentar:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

whoaa~
ulaai~
happy b'day ya~
XD
aku doain deh... bisa jadi real human that truly knows what life are

hehehe