Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

dikatain ANJING! dan moy moy palaboy

~ ~
gila! gila! INI SUNGGUH GILA! KNAPA HANYA DENGAN SENDALL GA PENTING BISA DIKATAIN GILA??

jadi gini. kmren saya dapet sendall kaya gini.
ada peri baru di sampingmu, dia menjagamu dan sampaikan pesan ini ke 15 orang kalau nggak ibumu akan mati. sori cuma sendall, takut beneran saya

yup. NORMAL kan kalau ulaai takut ibu ulaai meninggal?
EH pas ulaai onlen ada offline message dari salah satu org yang ga ulaai kenal:

EH ANJING
kalau kirim pesan jangan pakai anceman dong
ANJING LO


MARAH bener gw!! sumpah!! kenapa sih emangnya?? emang salah klo ulaai sendall kaya gitu? hah? iya emang ulaai harusnya ga percaya dengan hal kaya gitu tapi GA PERLU SAMPAI MANGGIL GW ANJING KAN? huh.

maafkan saya-lagi kesel.

eh eh minna ada yg tau ga MOY MOY PALABOY?
mereka itu 2 orang filipina yang SUMPAH KOCAK ABIS. hahaha. temen temen ulaai pada ketawa tuh. mereka emang ngapain sih? jadi mereka tuh kayak lipsing - umik" gitu - pake lagu.
cari videonya bisa di youtube tapi ulaai bakal taro di sini satu yg paling lucu.



hahaha.
kocak kan?
:DDDDD

currently mood: Photobucket lovely

2 komentar:

Layct Chruno mengatakan...

ASTAGA! MOY MOY PALABOY! buahahhaha! ini bener" bikin ngakak!

Ulaai mengatakan...

haha, tuh kan?:D