Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sebuah postingan malam

~ ~
Malam yang indah..
sejuk.. sejuk..

Coba kalian lihat jam berapa saya ngetik tulisan ini.
Jam 12 kurang lho~  hebat kan saya?? *lebay* saya onlen ditemani teman saya nih, oke pertama terimakasih ke Khansa, Andre, dan Yumel yg udah berbaekhati bkin confrence nemenin sayaa~ yohoho.

anyway, beberapa hal yg ingin saya katakan di postingan abis semi hiatus ini:
1. saya lagi cinta sama Hey! Say! JUMP!
tau ga mreka? mreka tuhh boysband jepang yang CAKEP+IMUTnya ga nahan. banget.okeh kaliini saya rada alay, maklum ini menyangkut kesenangan pribadi sih.
foto mereka:


cakeeep gila... sambut bishie-bishie kitaa :)

saya pilihin yg cakep bwt kaliaan :P
saya dapet virus HSJ ini dari temen saya, Risma. makasih bgt buat dy . love you ris *HUEKKKHHHH*

2. saya lagi moody.
saya lagi bingung apakah saya harus menjadi seorang perfeksionis ataukah seorang yang simpel dengan pribadi ala diri saya. apakah saya harus menjadi seorang uli yang bacaannya soal terus *muntah deh gw* ataukah saya yang selalu rajin tidur di pelajaran yg membosankan *okeh, untuk kaliini saya memang tidak terpuji* but anyway, apakah soal ini memang penting?

saya suka sekali merenung pada waktu malam..
night is relax.

waduh udah ganti hari nih, hehehe.. serumah udah gelap semuaa XD
p.s. saya ganti dlu ya pake yg standart, ntar saya permak lagi deh themenya, gpp kan? just stay tune here guys!
*sok, kaya ada yg baca aja*

good night all, sekian postingan malam kali ini~

2 komentar:

4k4n3ch4n mengatakan...

wah baru suka ych ma HSJ
kalo liat tantei gakuen Q yamada ryosukenya keren abiz dech
dia jadi ryo di manga DDS

lagunya juga keren" abiz
pa lagi mayonaka no shadow boy

wah yamada ryosukenya cute abiz dech

Ulaai mengatakan...

*maaf telat bales*
haha iya niih
keren yaa hahaw