Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

dingindingin ...

~ ~
title: gilakk dnginn X(

aahh dingiin !!!
ntah knapa cuaca menjadi sangat tidak bersahabat.
dari jam 1 tadi yg namanya hujan udah mengguyur skolahku [ya nggak skul ku doang seh :D] dan berlanjut sampai beberapa saat yang lalu. huhh bagus :P

tapi dinginnya itu lho ... argh !
aku nggak punya ac, jadi hanya bermodalkan kipas angin bulet warna kuning yg lucu skali [bentuknya pinguin] tapi itu sudah cukup membuat saya mnggigil. huufft. jadi inget lagunya joshua yang diobok" itu lho ... dingindingin, dimandiin nanti masuk angin... yang sayangnya saya nggak mau tuh mandi dingin"! lebih baik sore" saja haha ...

ditambah dengan perubahan cuaca ini, suara saya menjadi S.E.R.A.K.H.H. abiss XD . haha maksut saya serak deng. gila ... mau nyanyi aja susah gt ya ?? serek . klo minum aer tambah serek ! huh nelangsaa ~

cukup untuk malam ini . mkaseh smuaa :D

0 komentar: