Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Hello 9th Grade.

~ ~
Halo semuanya, hisashiburi. Lama nggak ketemu. Lama nggak bersua di dunia maya. Lama nggak senang-senang di depan laptop. Mau tahu kenapa? Tentu saja: karena saya sudah kelas sembilan sekarang.

Jujur, jadi saya itu nggak gampang.
Sebagai anak dari ibu saya, saya mewarisi beberapa sifat beliau: seriusan. Kadang-kadang ketika semua orang di sekeliling ketawa, muka saya paling datar sendiri, menunjukkan ekspresi 'apa-sih-yang-lo-ketawain-gak-lucu-tau' sambil diam dengan mata separuh terbuka. Bukan, bukan ngantuk. Memang begitu ekspresi saya kalau lagi serius. Dan kalau mode serius saya lagi on, saya kayak bisa menganggap semua orang ini menyebalkan (karena semuanya pada gak bisa serius) padahal mungkin saya aja yang terlalu sensi. Dan akibatnya, saya ngerasa kadang-kadang orang sering menganggap saya itu sombong (beneran).

Terus, apa hubungannya, Laai?

Karena sifat seriusan inilah, saya sudah mikir 'meskipun masih awal semester, saya gak boleh males-malesan'. Jadilah jadwal ngenet saya sekarang cuma waktu weekend ajah. Itu juga kalau mood ya. Tapi nggak jarang siklus ngenet saya yang mendadak berubah ini bikin saya rada kesiksa. Leptop gitu loh... pacar sehidup-semati (ceilah).

Uhm, jadi karena inilah, saya memutuskan untuk sedikit semi-hiatus. Atau tepatnya, libur ngeblog dulu untuk beberapa waktu. Kalau saya ada waktu buat ngeblog ya saya ngeblog (itu juga kalau mood). Nggak bakal lama, paling juga sampai lulus (Insya Allah amin, doain ya).

Saya juga kayaknya bakal ngerubah skin blog ini deh sebelum akhirnya memutuskan untuk berjuang di lautan api (bahasanya--). Well, waktu bagian ulaai menunjukkan pukul satu lewat dua puluh menit PAGI, sepertinya saya harus udahan. Sampai jumpa, semoga Tuhan melindungi kalian :)

.ulaai