Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

The Price of Being 14

~ ~
Tanggal 21 kemarin saya ulang tahun...
... yang keempat belas.

Saya masih nggak percaya, saya sudah semakin tua ._. Dan sekaligus berarti umur saya juga mengikis. Saya semakin dekat ke kematian, padahal saya masih banyak dosa... Oh ya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada teman-teman saya yang sudah memberikan ucapan selamat kepada saya melalui Facebook dan Twitter meskipun ada juga yang rada bikin membatin karena saking pendeknya wall yang dikirimkan (cuma tiga huruf: H-B-D!) kan kesannya kayak nggak mau repot gitu. But it's okay, senggaknya kalian sudah meluangkan waktu buat mampir dan ngewall atau ngetweet saya :D Makasih ya! Saya juga berterimakasih pada Risma yang sudah ngefeature saya di salah satu postingan blognya hahaha... thank you!

Berhenti bicara formal! Off to the topic.

Liburan sebentar lagi. Lusa (25/06) saya sudah liburan, hoho halo liburan. Tapi saya rada nggak enak feeling sama liburan ini, jangan-jangan ntar mbambung di rumah dan tidak melakukan apa-apa lalu ngenet sepanjang waktu dan blahblah. Ya, hanya begitu saja. Hmm?

Dan ngomong-ngomong soal liburan yang sudah dekat, itu artinya sudah pasti buat saya: kembali kehidupan fangirling dan semi-otaku yang berbahagia jumawa dan sentosa dan sejahtera.
Ohohohohoh. Welcome to my jungle.

Dan kalau liburan semester udah deket, berarti kelas 9 juga sudah menanti. SEMOGA SAYA NAIK KELAS!! adalah my currently wish for now. Nilai UKK saya nggak jelek-jelek banget sih, alhamdulillah, tapi saya bener-bener fail di tugas sekolah dan UH, apalagi ulangan matematika *jedokin kepala ke tembok*. UH matematika itu syusyah syekaleeee ToT Semoga saya bisa naik kelas ya.

Emm... what else? (nasib orang kurang bahan tulisan) kayaknya segitu dulu ya. I want to post about something, but not for now :) See you later in the next post, then!

.ulaai
(nb. Judul diambil dari komik berjudul sama, oleh mangaka Daisy Yamada)

2 komentar:

- mengatakan...

weh met ultah ya...
HB dah
hha
singkat padat gaje eh gak dinx jelas kok..
hhoho


wah moga naek kelas ya..
amin..

Fatihah Ulya mengatakan...

amiin~
saya naik kelas kok :D *yay!!*