Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Happy Holiday!

~ ~
Hello all, glad to see you again :)

Sekarang saya sudah ada di Ngawi, rumah nenek saya, dalam rangka liburan. Well, WELCOME MY HOLIDAY! Enjoy yours, cause I will definitely enjoy mine <3

Ngomong-ngomong soal sekolah, kabar baiknya adalah saya naik kelas, dan kabar (cukup) buruknya adalah saya ranking tujuh dari dua puluh tiga anak di kelas saya. Buruk? Kesannya kok nggak bersyukur ya. Oke, saya bersyukur, tapi bukankah orang yang sukses adalah orang yang merasa tidak puas jika belum mengusahakan yang optimal, deshou? Dan saya merasakan yang demikian--masih sempet malas-malasan waktu UKK. Kelas 9 semoga nggak yaa, amiin.

Random things, aku pengen ngomong tentang fotografi.
KENAPA YA kok kayaknya seriiing banget orang ngomong "my hobby is photography" padahal yang dia lakukan sesungguhnya adalah selca alias self-camera. Alias: NARSIS. Pada bilang hobinya fotografi, padahal njepret modenya masih otomatis. Atau, nenteng-nenteng DSLR ke mana-mana, terus ngesok foto pake kamera DSLR, biar dibilang keren or somewhat.

Please deh. Penting ya emang? Percuma beli DSLR kalau cuma buat eksyen tapi nggak dipergunakan dengan baik dan serius. Kalau cuma buat motret selca dan dokumentasi, kenapa juga ada kamera poket? Ayah saya bahkan pernah bilang, DSLR itu kamera buat yang mau serius, dan kalau emang nggak mau serius, mending nggak usah beli. Sayang.

Saya kenal orang-orang yang punya DSLR yang emang buat serius belajar fotografi, tapi juga kenal orang yang punya DSLR cuma buat motret nggak jelas. Untuk kategori yang terakhir, saya bahkan hampir bisa menebak itu njepret pakai mode manual atau otomatis. Sekali lagi, buat yang baca; kalau emang nggak mau serius, dan emang kekeuh mau beli, pikirin dulu. Takutnya nanti cuma jadi kesenangan sesaat.

Untuk yang baca dan yang ngerasa, mohon jangan tersinggung^^ ini cuma pendapat saya aja. Pislov en Gaul.

last words.. jyaaa! enjoy your holiday!


.ulaai

The Price of Being 14

~ ~
Tanggal 21 kemarin saya ulang tahun...
... yang keempat belas.

Saya masih nggak percaya, saya sudah semakin tua ._. Dan sekaligus berarti umur saya juga mengikis. Saya semakin dekat ke kematian, padahal saya masih banyak dosa... Oh ya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada teman-teman saya yang sudah memberikan ucapan selamat kepada saya melalui Facebook dan Twitter meskipun ada juga yang rada bikin membatin karena saking pendeknya wall yang dikirimkan (cuma tiga huruf: H-B-D!) kan kesannya kayak nggak mau repot gitu. But it's okay, senggaknya kalian sudah meluangkan waktu buat mampir dan ngewall atau ngetweet saya :D Makasih ya! Saya juga berterimakasih pada Risma yang sudah ngefeature saya di salah satu postingan blognya hahaha... thank you!

Berhenti bicara formal! Off to the topic.

Liburan sebentar lagi. Lusa (25/06) saya sudah liburan, hoho halo liburan. Tapi saya rada nggak enak feeling sama liburan ini, jangan-jangan ntar mbambung di rumah dan tidak melakukan apa-apa lalu ngenet sepanjang waktu dan blahblah. Ya, hanya begitu saja. Hmm?

Dan ngomong-ngomong soal liburan yang sudah dekat, itu artinya sudah pasti buat saya: kembali kehidupan fangirling dan semi-otaku yang berbahagia jumawa dan sentosa dan sejahtera.
Ohohohohoh. Welcome to my jungle.

Dan kalau liburan semester udah deket, berarti kelas 9 juga sudah menanti. SEMOGA SAYA NAIK KELAS!! adalah my currently wish for now. Nilai UKK saya nggak jelek-jelek banget sih, alhamdulillah, tapi saya bener-bener fail di tugas sekolah dan UH, apalagi ulangan matematika *jedokin kepala ke tembok*. UH matematika itu syusyah syekaleeee ToT Semoga saya bisa naik kelas ya.

Emm... what else? (nasib orang kurang bahan tulisan) kayaknya segitu dulu ya. I want to post about something, but not for now :) See you later in the next post, then!

.ulaai
(nb. Judul diambil dari komik berjudul sama, oleh mangaka Daisy Yamada)

Finished UKK!

~ ~
Just want to say something...

UKK sudah selesai,


dan saya masih hidup seperti yang sudah ditakdirkan dengan semestinya.


Nilai saya alhamdulillah tidak ada yang membuat saya harus remidi, dan tidak ada yang dibawah delapan. Hohoho.

.ulaai

Baru rencana.

~ ~
Sepertinya saya akan membuat satu blog lagi. Bukan sekarang, nanti--tapi tidak tahu kapan. Mungkin satu bulan lagi. Yang pasti, saya akan membuat blog baru ketika saya menjajaki kelas sembilan. Mungkin aneh, karena toh kelas sembilan hanya akan dipenuhi dengan seabrek soal-soal apapun itu--tapi saya ingin. Karena saya rasa, saya sudah berubah dari diri saya yang dulu ketika pertama kali membuat blog di sini. Waktu saya membuat blog ini setahun lalu, saya masih, yah, apa yang orang-orang bilang dengan alay. Untungnya hal itu tidak berlaku lagi dan saya sudah resmi menjadi pengguna EYD yang baik dan benar, hahaha.

But still, ini baru rencana. Kalau tidak ada yang menghalangi ya.

Buat seseorang, yang tak kuberikan nama sandi untuknya: stop faking yourself. Lepaskan topengmu. Aku sedikit menyesal karena menganggapmu terlalu tinggi... ah sudahlah, lupakan.

Dan untuk seseorang bersandi Diamond, kapan?