Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Cards Story and The Backyardigans

~ ~
Berhubung besok libur, hari ini mau posting ah.

YAY! My blog layout was totally changed. You know, #faktanya saya selalu menghabiskan lebih dari tiga puluh menit untuk mengedit suatu layout. Sounds silly? Jangan salah, kalau saya bikin template di Multiply malah bisa satu jam -__- What's your opinion, anyway? Apakah keren? Ataukah malah hancur? x3

Let's go to this post's main topic, akhir-akhir ini saya seneng banget sama playing cards. Atau bahasa akrabnya: kartu remi. It's not a new thing, saya bahkan sudah bisa memainkannya sejak kelas 4 SD, tapi yang sekarang beda. Saya bener-bener ngefans banget sama karakter-karakter di kartu remi itu, dan saking ngefansnya malah jadi pengen bikin cerita :D

Obviously, karakter-karakter itu adalah hearts, diamonds, clubs, and spades. As you see in this blog navigation :) Hearts itu hati, diamonds itu wajik, clubs itu keriting, spades itu sekop (atau waru). Saya suka keempat karakter ini. Memang sih kesannya jadi mirip-mirip anime Shugo Chara, tapi bedanya di sini gak ada telurnya :D Kembali ke ide awal, saya pengen bikin cerita yang melibatkan keempat karakter ini.

Well, thanks to Aira a.k.a. Jii Cay a.k.a. Nia yang sudah berbaik hati mau berkolaborasi sama saya di cerita ini (yang bahkan selesai atau nggak aja juga gatau). Buat yang pengen tahu outline ceritanya atau garis besarnya, silahkan baca paragraf berikut ini:

Eris, Annaliese, Ryo, dan Gilang adalah empat sahabat yang gemar bermain kartu. Permainan kesukaan mereka adalah 4-1, di mana mereka harus mengumpulkan anggota-anggota kerajaan masing-masing. Eris, pemegang kerajaan Hati, adalah seorang anak yang selalu riang dan easy-going. Annaliese, kepanjangan dari Anna, adalah pemegang kerajaan Keriting, yang selalu anggun dan lembut. Ryo, pemegang kerajaan Wajik, seorang anak kaya yang selalu dikelilingi banyak orang. Dan Gilang, pemegang kerajaan Sekop, sang pendiam nan misterius.

Banyak cerita yang mewarnai kehidupan mereka. Seperti tumpukan kartu; tidak akan pernah cukup bagimu jika kamu hanya memainkan satu permainan saja.


Yup, that's it! Gimana menurut kalian? Jelek ya? YAAAAH *sigh* Buat yang mau tahu wajah karakter-karakternya, ini saya perlihatkan: (gambar ini merupakan profpict fb saya saat ini, lho)



Drew by me! Dari warna dan simbolnya saja pasti sudah bisa ketahuan itu siapa. Dan sifat-sifatnya juga :D OHOHOYEEAAAH.

Enough blabbing my self. Ada yang masih ingat serial TV The Backyardigans?

Anoo, gara-gara temen saya nih, si @daninditya yang masang fotonya Uniqua di YM-nya dia, akhirnya saya jadi terbawa kenangan masa lalu *disepak* The Backyardigans masih on airing loh sampai saat ini, lihat saja di G*o*al TV pagi-pagi.

The Backyardigans merupakan kumpulan lima anak (eh, anak?) yang suka banget berimajinasi. Pablo, si penguin; Tyrone, si rusa (saya juga kaget waktu tau ini, saya kira Tyrone itu sejenis kebo gitu); Uniqua, si makhluk yang emang uniqua (baca: unik xD); Tasha, our lovely hippopotamus alias kuda nil; dan Austin si kanguru ungu. Mereka senang banget main di halaman belakang (backyard) mungkin itu alasannya kali ya serial ini dinamakan The Backyardigans.

gambar dari sini

I like this serial. Imajinasi mereka keren banget, apa aja bisa dijadiin sesuatu yang keren dan tiap episode imajinasi mereka beda-beda. Terus, belum lagi nyanyiannya mereka yang KEREN. Aww! Berasa nonton HSM/Glee versi kartun :)) *disepak*

Kayaknya entri kali ini sekian dulu. Ngoceh lebih jauh tentang The Backyardigans -nya kapan-kapan ya :D
Kami punya seluruh dunia di halaman belakang...


Thanks for reading this so-loooooong post!


.ulaai

1 month later

~ ~
Oke. Sudah lama saya nggak ngeblog.
Let's count... terakhir kali saya ngepost tanggal 18 Mei. That's already 1 month 15 days. DRAGONOHMYGOD. Ke mana aja saya?

Alasan paling realistis pertama: Sibuk. Dan saya gak boong. Banyaaak banget tugas-tugas numpuk. Alasan yang mungkin gak rasional kedua, sibuk main twitter dan ngeforum. Alasan yang gak rasional; males ngenet.

Yeah. Punch me everybody.

Hmm, quick update, sekarang saya sudah menjalani masa kelas 2 yang tenang dengan banyak tugas (ya, tenang). Masih ngikutin terus beberapa judul manga yang menarik, masih ngikutin fandom Jepang sama Korea, masih bingung sama hati sendiri. Masih suka baca buku, masih suka gambar juga.

Ehm.
Salah satu sifat yang saya notice banget dari diri saya yang nggak sempurna ini adalah: saya itu orangnya seriusan banget.

Yep.
Kadang-kadang saya gak bisa anggap enteng apa yang teman-teman saya pikir "alah, itu kan cuma becandaan biasa," Kadang-kadang malah saya ambil serius dan akhirnya malah membuat seseorang bilang, "Aduh, laai, itu kan cuma bercanda."

Hmm. Saya nyadar kok kalau saya itu nggak bisa diajak becanda, saya cuma bisa senyum--dan kadang-kadang ngakak overdosis. Buat semuanya yang merasa terganggu sama sikap saya yang mungkin bikin kalian mikir saya itu sombong (it's okeee anyway) saya minta maaf ya. Soalnya kadang-kadang nggak enak juga kalau nggak bisa lepas ketawa sama teman-teman, cuma gara-gara gak nyambung soal becandaan.

Have a nice day guys!

.ulaai