Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

1 month later

~ ~
Oke. Sudah lama saya nggak ngeblog.
Let's count... terakhir kali saya ngepost tanggal 18 Mei. That's already 1 month 15 days. DRAGONOHMYGOD. Ke mana aja saya?

Alasan paling realistis pertama: Sibuk. Dan saya gak boong. Banyaaak banget tugas-tugas numpuk. Alasan yang mungkin gak rasional kedua, sibuk main twitter dan ngeforum. Alasan yang gak rasional; males ngenet.

Yeah. Punch me everybody.

Hmm, quick update, sekarang saya sudah menjalani masa kelas 2 yang tenang dengan banyak tugas (ya, tenang). Masih ngikutin terus beberapa judul manga yang menarik, masih ngikutin fandom Jepang sama Korea, masih bingung sama hati sendiri. Masih suka baca buku, masih suka gambar juga.

Ehm.
Salah satu sifat yang saya notice banget dari diri saya yang nggak sempurna ini adalah: saya itu orangnya seriusan banget.

Yep.
Kadang-kadang saya gak bisa anggap enteng apa yang teman-teman saya pikir "alah, itu kan cuma becandaan biasa," Kadang-kadang malah saya ambil serius dan akhirnya malah membuat seseorang bilang, "Aduh, laai, itu kan cuma bercanda."

Hmm. Saya nyadar kok kalau saya itu nggak bisa diajak becanda, saya cuma bisa senyum--dan kadang-kadang ngakak overdosis. Buat semuanya yang merasa terganggu sama sikap saya yang mungkin bikin kalian mikir saya itu sombong (it's okeee anyway) saya minta maaf ya. Soalnya kadang-kadang nggak enak juga kalau nggak bisa lepas ketawa sama teman-teman, cuma gara-gara gak nyambung soal becandaan.

Have a nice day guys!

.ulaai

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hhmmm
kalo gitu sama dunx
aku jugagak bisa anggep enteng suatu masalah
en kalo ketawa juga bisa ngakak abis²an..
hha


oya maen² dunx ke blog ku..
jangan lupa baca postingannya en komen²nya juga pastinya...
hhe

Fatihah Ulya mengatakan...

sip~
makasih sudah komen :D