Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SNSD - Heh, saya suka SNSD! dan ringdingdong

~ ~
Kemarin buka blognya siapaa gitu *maaf sayang aku lupa* terus di situ ada sebuah music player, yah biasalah standar blog gitu ada musiknya :D karena ulaai adalah orang yang suka muter-muter ke blog orang lain—bahkan yang nggak ulaai kenal, jadilah ulaai baca itu satu blog. karena merasa blog itu ga penting *mianhae* soalnya postingannya cuma sedikit, jadilah ulaai tutup itu blog.

Dan ulaai teringat sesuatu—lagu yang tadi diputar bagus ya? Maka ulaai menekan tombol Back, kembali ke halaman blog si X. melihat judul playernya. K.Will - ft. Mario - Chocolate (tulisannya gitu). BAGUS BANGET LAGUNYA!! jadilah saya buka blog itu sampai lagunya habis. Kemudian, lagu selanjutnya berputar—

SNSD - Motion (OST Heading to the Ground)!

Pertamanya ulaai ga nyadar, tapi akhirnya sadar setelah mendengar bahwa yang nyanyi itu cewek. SNSD! Jujur, ulaai nggak pernah dengerin satupun lagu SNSD walaupun ulaai adalah seorang penggemar SHINee dan Super Junior. Saya memang bukan fans SMent yang baik =___= setelah ulaai dengar tuh lagu, hmm... kok lucu yaa? :3 Apakah analisis ulaai yang mengatakan bahwa semua artis yang punya agensi (e.g. Hey! Say! JUMP dengan JE, Super Junior dengan SM, dan Morning Musume dengan H!P ) lagunya bagus-bagus? Karena penasaran, ulaai browse ituh music player. Ulaai menemukan SNSD - Baby Baby. Ulaai dengerin... BAGUS! ulaai langsung suka. Jadilah ulaai muterin google setelahnya untuk mencari tiga lagu itu.

Kemudian... ulaai mendownload Gee. Nggak jelas alasannya, ulaai lupa kenapa (pelupa laai!) yang pasti bukan untuk melihat Minho xD pokoknya ulaai kemarin connect-nggak-connect-nggak sampai beberapa kali dalam sehari cuma gara-gara download lagu (connect pertama), terus ngerasa lagunya enak ulaai ngenet lagi, kali ini nyari liriknya. habis itu disconnect. terus ngenet lagi, nyari videoklipnya. xD banyak kali ya? Intinya ulaai udah ada rasa (apadeh) sama SNSD gitu deh hihii

Oh ya... ulaai udah nonton MVnya Ring Ding Dongnya SHINee (telat) baru sempat sih. Kemarin sibuk *alah* BAGUS NIAN AW SAYA MELONGO D: Taemin kenapa rambutmu itu hah!! Jonghyun kereeeen ! *nosebleed* ONEW! sumpah, ulaai terpesona sama kamu mas Onew hahaha rambutmu kereen :) Key: nocomment. HE's ALWAYS COOL! XDDD Keeeeeeeey! *menggila* and last, Minho? ulaai sukaaa! akting kamu keren! (apalagi waktu ada bulu jatoh apalah itu) kamu memang cocok jadi model! (apadeh)

yasudah dulu yaaa.. mau nonton drama jepang yang judulnya 1 litre of tears (ulaai pas baca judulnya: 1 LITER? BANYAKNYA MASYA ALLAH *lebay) haha telat lo ul baru nonton ini hihi semuanya makasiih!


.ulaai

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahahaha itu 1 rittoru no namida yang bener 11 rittoru no namida deh, lebih dari 1 liter mah aer matanya =)) =))

Fatihah Ulya mengatakan...

hah? masa sih? huahahahaha xDD
makasih yaa infonyaa~