Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SNSD - Heh, saya suka SNSD! dan ringdingdong

~ ~
Kemarin buka blognya siapaa gitu *maaf sayang aku lupa* terus di situ ada sebuah music player, yah biasalah standar blog gitu ada musiknya :D karena ulaai adalah orang yang suka muter-muter ke blog orang lain—bahkan yang nggak ulaai kenal, jadilah ulaai baca itu satu blog. karena merasa blog itu ga penting *mianhae* soalnya postingannya cuma sedikit, jadilah ulaai tutup itu blog.

Dan ulaai teringat sesuatu—lagu yang tadi diputar bagus ya? Maka ulaai menekan tombol Back, kembali ke halaman blog si X. melihat judul playernya. K.Will - ft. Mario - Chocolate (tulisannya gitu). BAGUS BANGET LAGUNYA!! jadilah saya buka blog itu sampai lagunya habis. Kemudian, lagu selanjutnya berputar—

SNSD - Motion (OST Heading to the Ground)!

Pertamanya ulaai ga nyadar, tapi akhirnya sadar setelah mendengar bahwa yang nyanyi itu cewek. SNSD! Jujur, ulaai nggak pernah dengerin satupun lagu SNSD walaupun ulaai adalah seorang penggemar SHINee dan Super Junior. Saya memang bukan fans SMent yang baik =___= setelah ulaai dengar tuh lagu, hmm... kok lucu yaa? :3 Apakah analisis ulaai yang mengatakan bahwa semua artis yang punya agensi (e.g. Hey! Say! JUMP dengan JE, Super Junior dengan SM, dan Morning Musume dengan H!P ) lagunya bagus-bagus? Karena penasaran, ulaai browse ituh music player. Ulaai menemukan SNSD - Baby Baby. Ulaai dengerin... BAGUS! ulaai langsung suka. Jadilah ulaai muterin google setelahnya untuk mencari tiga lagu itu.

Kemudian... ulaai mendownload Gee. Nggak jelas alasannya, ulaai lupa kenapa (pelupa laai!) yang pasti bukan untuk melihat Minho xD pokoknya ulaai kemarin connect-nggak-connect-nggak sampai beberapa kali dalam sehari cuma gara-gara download lagu (connect pertama), terus ngerasa lagunya enak ulaai ngenet lagi, kali ini nyari liriknya. habis itu disconnect. terus ngenet lagi, nyari videoklipnya. xD banyak kali ya? Intinya ulaai udah ada rasa (apadeh) sama SNSD gitu deh hihii

Oh ya... ulaai udah nonton MVnya Ring Ding Dongnya SHINee (telat) baru sempat sih. Kemarin sibuk *alah* BAGUS NIAN AW SAYA MELONGO D: Taemin kenapa rambutmu itu hah!! Jonghyun kereeeen ! *nosebleed* ONEW! sumpah, ulaai terpesona sama kamu mas Onew hahaha rambutmu kereen :) Key: nocomment. HE's ALWAYS COOL! XDDD Keeeeeeeey! *menggila* and last, Minho? ulaai sukaaa! akting kamu keren! (apalagi waktu ada bulu jatoh apalah itu) kamu memang cocok jadi model! (apadeh)

yasudah dulu yaaa.. mau nonton drama jepang yang judulnya 1 litre of tears (ulaai pas baca judulnya: 1 LITER? BANYAKNYA MASYA ALLAH *lebay) haha telat lo ul baru nonton ini hihi semuanya makasiih!


.ulaai

I am Crazy for You...

~ ~
...malhajamyeon
saranghanda malhal su ittteon geu nari
neol pume ango ittteon shigani
eolmana naegen chukppogi-eomneunji
let it go
dashi gatkko shipeun jinan gi-eoktteul
modu cheo-eumcheoreom yeojeoni naege nama

So to speak
The day I can say I love you
The time spent with you in my arms
How is it such a blessing to me
Let it go
Past memories I want to have again
All of them remain, like the first time

Listening: You're My Endless Love. Super Junior.
AAAAAHHH~~ *jambakin rambut* pesona mereka tambah kuat saja bagi ulaai, aduh ulaai masih kecil... T___T setelah Hey! Say! JUMP, lalu SHINee, sekarang Super Junior. Ditambah virus 2PM yang sepupu ulaai tularkan membuat ulaai.. nyaris mati DX

Oke, satu paragraf di atas itu memang nggak nyambung sama apa yang mau ulaai omongin. Pertama tama, mari kita lihat judul postingan kali ini... dan satu bait lagu setelahnya. Nah sekarang mulai cerita ya.

Hari itu hari Kamis. Yap, kamis kemarin, tanggal 15 Oktober 2009. Lokasi di kelas ulaai, yaitu kelas 8H. Suasana lagi hancur karena gurunya entah kemana, nggak masuk atau apalah. Intinya kelas ulaai lagi kosong waktu itu dan semua anak sibuk dengan urusannya masing-masing.

Ulaai di mana? Mojok di belakang kelas, menemani Ajenk, salah satu teman ulaai main gitar. Lama kelamaan, makin banyak anak yang ngumpul di belakang kelas, termasuk teman ulaai Wiwi ama Nuna (nama asli nih, cuma dimodifikasi aja) yang notabene punya masa lalu yang tidak menyenangkan bersama... yah, mantan mereka.

Pertama kita nyanyi-nyanyi Dilema Cintanya Ungu.
"Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu~"

Yeah, mereka berdua mulai menangis. Entahlah kenapa, mungkin ingat mantannya itu kali ya :| selanjutnya kita nyanyi tanpa gitar, karena Ajenk ga tau notasinya hahaa. Kita nyanyi lagunya Rossa yang Tega.

"Aku tahu dirimu kini
Telah ada yang memiliki
Tapi bagaimanakah dengan diriku
Tak mungkin ku sanggup untuk kehilangan dirimu

Aku tahu bukan saatnya
'tuk mengharap cintamu lagi
Tapi bagaimanakah dengan hatiku
Tak mungkin ku sanggup hidup begini
Tanpa cintamu.."

Wiwi ama Nuna: nangis mereka tambah keras. Nuna tiduran di pangkuan ulaai padahal posisi duduk ulaai waktu itu nggak banget deh, kayak stretching waktu olahraga gitu deh. Yeah. next lagu ketiga.. as my new favorite song, lagu lama sih.. Kasih tak Sampai by Padi.

"tetaplah menjadi bintang di langit
agar cinta kita akan abadi
biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
agar menjadi saksi cinta kita berdua, berdua.."

Jangan tanya selanjutnya: Wiwi dan Nuna tambah heboh nangisnya, ulaai tahu kok mereka punya masa lalu ga enak sama pacarnya dan bagaimana ceritanya juga ulaai tahu.. EH ADA YANG NANGIS LAGI DING. Tapi katanya temen ulaai yang ini dia nangis gara gara terharu ngeliat Wiwi dan Nuna. (ulaai dalam hati: *BOONG! xDD*)

Oke, selanjutnya, Kau Tercipta Untukku. Ungu.

" aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku~"

Dan kemudian wali kelas ulaai masuk, dan berakhirlah Live Show mengharu-biru itu. Bagus juga sih, kaki ulaai udah pegel soalnya waktu itu. Dan ulaai yakin kalau Wiwi dan Nuna ngerti maksud dari lagunya You're My Endless Love itu, mungkin mereka juga bakal nangis. Sayang keduanya nggak suka Korea. Sayang ulaai cuma jadi satu-satunya orang yang suka korea di kelas ulaai. Hidup ini memang kejam.

Eniweiii, besok ulaai ada lomba MENGEJA LEBAH di Hotel Oval Surabaya, sekarang lagi buka-buka bukunya The Adventures of Tom Sawyer by Mark Twain, sumpah boss vocabnya mantaap... doain ulaai ya minna, makasih! Ulaai selalu sayang kalian :DD

Thanks for reading this LOOOONG post. hehe kalian emang baiik.
see yaa~!


.ulaai

(hampir lupa. credit lyrics to liriklaguindonesia.net dan lirikami.net)

Fangirling saya... part 1

~ ~
Kalau misal kamu (yang baca ini) adalah anak LJump, cobalah muter2 ke Hey! Say! Nikki. Temukan post terakhir saya.

Saya memutuskan untuk hiatus fangirling.

Dan beberapa minggu setelahnya, saya muncul di thread Super Junior-nya LJump, menyapa semua orang yang ada di situ, sambil bilang "SAYA ELF BARU!" yang dibalas dengan Kak Arsa, "Ga jadi hiatus fangirling laai?"

Jawaban saya:

Mau. Tapi...

... bisa bener gak yah?

Masalahnya, godaan fangirling itu banyaaaak~ ulaai aja sekarang kalau belajar musti dengerin Replay-nya SHINee tuh~ huahaha . Lagunya enak, ngalir, lembut. Lain lagi ceritanya kalau dengerin Super Girl sambil belajar, bawaannya joget mulu~ huahahah xD apalagi kalau dengerin Suju H yang cooking! cooking, bisa-bisa ga belajar deh saya. Muter2 nyari makanan :D

Itu masalah belajar, gimana yang lain?

Tadi aja pas ulaai shalat dhuhur di sekolah, bukannya baca bacaan shalat (pas itu lagi posisi ruku') ULAAI MALAH MUTER LAGUNYA SHINEE DI KEPALA! HEBAT! Malah pernah ulaai goyang2 waktu sholat... padahal INGET, ULAAI LAGI SHOLAT!

Fangirling emang gila.

Tapi asik xD

padahaaaal minggu depan udah UTS ya Allah mau jadi apa saya?? I was challenged my friend, yang dapet nilai paling tinggi siapa dialah yang menang ;D tapi kalau setiap hari otak ulaai dijejelin Suju dkk. mau jadi apa coba?? Sabar ulaai sabaaaar ...

Oke, sekian dulu postingan ini.

BESOK ADA 4 UJIAN DAN SAYA BELUM BELAJAR SAMA SEKALI.

oh bagus, yak. *tendangin kursi*

see ya! :D


.ulaai

Baka-chan, Yuri, dan Twitter

~ ~
Haloaiueo pakabar?

Ulaai pengen cerita pembicaraan ulaai dengan kawan-kawan sekolah ulaai tadi, waktu ekstrakurikuler. Dan kami (baca: anak-anak nganggur yang tidak tahu harus ngapain karena guru ekskulnya nggak masuk) akhirnya duduk-duduk di depan masjid sambil ngobrol ringan. Kami adalah: Ulaai dengan ekskul fotografi, Dira dengan ekskul fotografi, Inet dengan ekskul fotografi, Ica dengan ekskul English club, Nina dengan ekskul [tidak diketahui], dan Sisi dengan ekskul fotografi. Kami, anak-anak pengangguran kurang kerjaan pun ngobrol sambil motret-motret nggak jelas, terutama ulaai (karena ulaai bawa kamera, tentu saja).

Pembicaraan mengalir... sampai akhirnyaa

Inet: "Hei tahu ngga si Baka-chan? Dia masih kontak sama Nuna?"
Dira: "Kayaknya masih deh..."
Inet: "Si Nuna tuh, masa wall-wall-an sama si Baka-chan panggilnya pake "Sayang"? Kan sama-sama cewek tuh!"
Nina: "Huh, aku juga sering kok dipanggil Sayang ama si Nuna..."
Ulaai: "Kalau Nuna mah wajar-wajar aja manggil cewek pake Sayang!"

Baka-chan (setidaknya begitulah ulaai menyebutnya di sini) adalah seorang cewek yang bersekolah di SMP blahblah Surabaya. Baka-chan tidak satu SMP dengan kami, sedangkan Nuna adalah teman sekelas ulaai. Keduanya adalah anak yang supel, gaul, friendly, cantik, seru, pokoknya cewek idaman deh :D Salah satu habit Nuna adalah manggil orang dengan "Sayang" sekalipun yang disapa adalah perempuan. Selama ini ulaai tidak pernah mempermasalahkannya, toh Nuna tidak merugikan orang dengan hal itu. Nah, si Baka-chan ama Nuna ini berteman baik banget di Facebook, kayak kakak-adek gitu deh.

Sisi: "Hah, masa sih?"
Ulaai: "Wah kamu sih nggak sekelas sama aku, Dira, dan Inet. Di kelas Nuna kerjaannya manggil orang Sayang mulu! Si Dhee aja jadi korban!"
Sisi: "Korban gimana?"
Ulaai: "Ya dipeluk lah, dijadiin 'suami' lah..."
Sisi: *bergidik*
Ulaai: "YA NGGAK LAH! *pake bahasa jawa* cuma main-main aja tuh, nggak usah dipikir serius kenapa?"
Inet: "Haha, duh, nggak usah dipikir serius Si.. dia cuma guyonan doang kok itu."
Dira: "Ngomong-ngomong, betulan si Baka-chan lesbi?"
Inet: "Ya iyalah! Udah jelas..."
Ulaai: "HAH?"

Inet diem.
Dira diem.
Ica dan Nina yang dari tadi adem ayem juga masih diem.
Ulaai diem, sambil mikir: ngomong apaan sih mereka ini?

Tadi ngomong Nuna (yang kelakuannya dianggap aneh oleh Sisi), sekarang ngomongin Baka-chan. Baka-chan lesbi? Hoh, yuri? Cinta ama sesama jenis? Suka ama cewek?

Ulaai: "Eh masa sih? Si Baka-chan lesbi?" *naluri gosip bangkit*
Inet: "Yaampyun, kamu baru tau? Berita lama tuh~"
Dira: "Hooh, masa ya di Twitternya dia, dia nulis gini: I miss my girlfriend."
Sisi: "IH!!"
Nina: "Masa sih?"
Ica: "Iya gitu?"
Dira: "Iya, dia nulis gitu. Mantannya itu cewek kan?"
Ulaai: *speechless*
Nina: "Oh dan terus-terus, dia upload foto masa kecilnya di Facebook. Sumpah, cowok banget!"
Ulaai: *kebayang Amber-nya f(x)*
Inet: "Iya tuh, huu keliatan cowok banget dia!"
Ulaai: "Cowok gimana?"
Nina: "Ya dia tuh pake celana, baju model anak cowok, topi cap khas cowok, PLUS rambut cowok pula!"
Ica: "Trus kan temen-temennya komen foto itu, nanya 'Ini beneran kamu?'"
Sisi: "Terus?"
Dira: "Ya, si Baka-chan bilang: Iya ini aku. Aku pas kecil kan cowok"

OMG OMG OMG.
*jeritjerit dalam hati*

Ulaai: "Masa sih? Padahal temen-temennya dia di facebook kan banyak ya? Ribuan gitu.."
Nina: "Twitternya juga kan? Yang follow sampai 1000-an loh,"
Ica: "Set, ngalah-ngalahin punyaku tuh."
Ulaai: "Ngalah-ngalahin artis juga tuh!"
Nina: "Iya, padahal punyaku cuma 80-an gituu"
Inet: "Yaampun padahal dia tuh cantik supel baiik gaul.."
Dira: "Diajak ngomong apa aja nyambung, gosip artis luar juga nyambung.."
Nina: "Pernah Dira ama Inet gosip-gosip tentang artis luar (ulaai lupa artisnya siapa) langsung deh si Baka-chan ngikut ngegosip. Ampun, orang itu update banget ya.."
Ulaai: "Trendsetter."
Inet: "DIA KEREN BANGET! Dan kenapa dia harus ..."

Kami semua diem.

Inet: "Tapi gitu-gitu orang tuanya kok biasa aja ya sikapnya?"
Dira: "Iya, tau tapi nggak peduli gitu"
Ulaai: "Hue?"

****

Oke, selesai. Ulaai udah ga mau nulis Baka-chan lagi. Kasihan (>.<) Masa sih orang tuanya tahu kalau dia "nggak normal" tapi dibiarin aja gitu? Ulaai emang ga begitu dekat dengan Baka-chan sekarang, tapi dulu ulaai pernah dekat ama Baka-chan. Dan ternyata Baka-chan? Nande? Kenapa harus Baka-chan (yang baik sekali)?

Baka-chan yang gaul, supel, friendly, dan pinter coding? HUAEEEAEEE NANDE??

Oke OOT topik Baka-chan yaa.

Sekarang twitter ulaai udah aktif lagi: follow me at http://www.twitter.com/raoka .
Ulaai jadi ngerasa lebih suka ngoceh banyak di twitter nih hihi, tapi blog tetap the best! (since twitter can't post our tweet when the words is over the limit)

See yaa~ (sebenernya masih pengen ngoceh tentang Super Junior, tapi dipost yg lain aja ya)


.ulaai

(n.b. untuk nama-nama teman-teman ulaai di atas: si Inet, Dira, Ica, Nina, Sisi, dan Nuna, itu semua bukan nama asli meskipun orangnya beneran ada. ulaai cuma merasa harus melindungi privasi mereka, itu saja.)