Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Hey! Say! 7 - Bon Bon dan Super Girl

~ ~
Mumpung ngenet aja.

Sekarang ulaai lagi dengerin Bon Bon-nya Hey! Say! 7 Temporary, yang dulu itu loh, waktu masih ada Takaki sama Daichan. Oke, terus kenapa Laai? Nggak, nggak papa, cuma ulaai mau cerita dikit bahwa lagu ini tuh REALLY GREAT, oh yeah, kenapa?

Lagu ini menentramkan banget.

Dulu, kalau ulaai lagi sebel atau apa, ulaai dengerin lagu ini. Kalau gasalah si Yuto kan juga ngomong ya kalau ini salah satu lagu yang dia suka ^^ ulaai juga. daripada Hey! Say!, ulaai lebih suka lagu ini. Feelnya 'dapet', dan musiknya ngalir. Baguus banget, hehe. (menurut ulaai)

oh, terus, OOT alias out of topic,

ulaai lagi demen MVnya Suju M yang Super Girl itu, udah lama sih liatna cuma baru kepincut sekarang, haha =.= MV itu sukses bikin ulaai cinta sama hmm satu orang deh pokoknya di detik ke 00:14 bagi yang tau siapa dia HARAP KASIH TAU ULAAI! gayanya dia itu, loh, kalem pisan.

Lucu. hahaha

tapi tenang, donghae dan kyuhyun masih ulaai suka kok ^^ ulaai emang ga pernah cerita kalau ulaai suka suju hihi, gimana-terjunna-kok bisa juga ulaai belum cerita. intinya:

THIS IS REALLY BEAUTIFUL COINCIDENCE. *nari2 hula*

Oh oke, postingan random banget yak? makanan sehari hari =.=
ngeblog harus jadi makana sehari2 doong (walaupun gada yang komen ihik) *nangis*lol

kayaknya besok2 harus hunting blognya anak LJump~ buat nambah koleksi link ! hihi

oke gada yang perlu dibicarain lagi? lagu yg ulaai puter sekarang (masih) Bon bon. karena ulaai puter lagu ini lah ide postingan ini muncul :D

sudah-ulaai-mau-belajar-dulu-besok-ulangan. ulaai selalu cinta Hey! Say! JUMP, Super Junior, dan SHINee (hiyaa Minho xD)

Konbanwa (atau oyasumi ya?)

.ulaai

2 komentar:

Harumi mengatakan...

detik ke-14 ? sapa ya???aduh lupa deh.
pokoknya yg Super Junior uda hafal semua khan? trus kalo yang lebih tinggi dari SiWon ituh namanya Zhoumi, kalo yang kecil rambutnya coklat ituh Henry
*awas aja kalo sampe Henry, dia punyaku!*
ahahagz...juz kid

Fatihah Ulya mengatakan...

si zhoumi ding~
hahaha xDD
HENRY UCUUUL~