Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

BBF... RAWWRR!

~ ~
Aduuuh BBF!
Sebuah acara televisi yang membuat ulaai geregetan sampai sampai ulaai pengen makan tuh tipi! saking kerennya. Ya, Boys Before Flower - Tiap senin dan selasa sekitar jam 10 malam (abis sinetron INAYAH :P) - lah yang membuat ulaai jadi get mad beberapa minggu ini. Gila. Freak! *duh sampai segitunya?* ngalahin freaknya ulaai ama sebuah sinetron yang sama-sama terkenal waktu ulaai kecil... Meteor Garden.

Sudahlah, intinya BBF ini ceritanya agak mirip dengan Meteor Garden - di mana 1 cewek 'dikelilingi' 4 cowok yang ganteng. Di Meteor Garden kayaknya cowoknya nggak kaya *ditabok* tapi cakep-cakep, sementara yang BBF ini... Tuhan... cakep + kaya + pinter yeah.

Uuungghh betapa beruntungnya Jan Die, si cewek yang dikelilingi 4 cowok super cakep dalam film BBF. soal cowok2nya siapa aja, googling sendiri ya :D tapi yang bikin ulaai suka nonton BBF, selain ceritanya yang emang bagus, ada 1 cowok yang bikin ulaai 8D dan :O itu adalah Kimbum!

Bahkan virus Kimbum udah nyebar di sekolah.
Hampir bersudut-sudut cewek menggerombol ngomongin Kimbum. Haduh, ulaai juga kadang nggak bisa biasa sih kalau ngomongin yang namanya cowok cakep apalagi dalam lingkup kata cowok korea (atau mandarin atau jepang) tapi ya... merupakan sebuah ledakan baru lah. Apalagi teman-teman ulaai jarang ngomongin orang timur. Ulaai harus senang atau malah sedih? :D

btw, bedanya Before ama Over apa yak? *baka* bedanya BBF ama BOF apaaaan?

yaaaaa sudah dulu yaa. ulaai mau nonton scrap teacher xDDDDD

see ya~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ah.. Kim Bum emang krenz.. ^^