Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

harry potterku resmi lengkap!haha

~ ~
harry potterku resmi lengkap!haha

sipp. aku dapet harry potter no 7 hari ini!haha.aku tau kalian pasti mikir, "wah ternyata uli ndeso banget ya..." "ih uli ga update banget deh..." "uli kok baru beli sekarang sih??" "uli duitnya jatoh" *lho, perasaan saya kan ga pernah punya duit?? asli melarat*

sebenarnya itu surprise dari ayah saya, ktanya sih ga boleh diberikan kpda saya sbelum sabtu nanti, tapi apa daya saya terjangkiti virus harpot lagi!hahaha. akhirnya saya melongo ngeliat bon: 182.000 rupiah. itu untung pake diskon 20% aslinya 260.000 loh.haduuu.gara-gara buku ini juga saya rada diomeli... hhuhhhuuhhhuuuu.

oh ya ! nilai bhs jawa kluar loh.punya saya pastinya masa punya orang. nilainya lumayan lah. berapa ul?ada dong rahasia.
pokoknya saya puas.saya telah mencapai target saya yaitu tidak ada yg nilai __ dan dapet peringkat bagus yang ga nanggung dikelas... siasia lo no onlen 1 minggu tapi ga da hasilnya... iyakan?

oh ya... saya uda perna crita blumyak?
saya itu pengurus blog kelas saya [alamatnya ada di blogroll] yang menyedihkan keadaannya. kata guru saya, harus cepetcepet di 'bagusin' itu blog, soalnya mau dimasukin ke situs SBI sekolah... ancur... ancur... gimana ni nasip?
padahal sumpah, aku uda beribu kalii beribu kaliiiiiii bkin layout blogspot tapi nggak pernah sukses!hua aa

uda dlu yak?
sekiiann :D

0 komentar: