Up | Down

Diberdayakan oleh Blogger.
 

lama tak post !

~ ~
goes 2 u.a.s.

goes 2 uas... yah ... walopun sdkit tidak siap *alah bilang aja sbenernya 100% tidak siap kn Ul? hahaha.*
my project on this week:
1. template blog.
2. template blog.
3. template blog!
4. novel.
5. novel.
6. novel.

apa artinya itu, sodara"?
artinya, proyek saya minggu ini akan banyak dan itu bisa berdampak pada uas saya.
... saya itu sbenernya suka bkin template blog lho *ga percaya? buka leptop saya!* tapi knapa sih SELALU NGGAK SUKSES??? huahuahiikkkss !
mau join BLOGSKINS sih. tapi maluk kalo templatenya g pernah sukses.
*GOD HELP MIII*

raditya dika.teman saya.dan kelucuan.

tau raditya dika kan? of course yes. di dunia perbukuan indonesia, dia uda terkenal banget. tentu aja gara" bukunya. buku pertamanya, Kambing Jantan [sukses membuat saya ngakak walaupun sudah berkalikali baca]. bku keduanya, Cinta Brontosaurus, thin but cool :) bku ktiganya, Radikus Makan Kakus, bkin saya heran skaligus nyengir. knapa heran? yah heran aja ibunya si radit bisa bkin LBB gtuh. hahaha. bku ke4, Babi Ngesot, ditulis dengan gaya yg asik. hufft.

pngen banget.
pngen banget jadi dia.

pengen banget jadi orang yang, sekali post komennya bisa ratusan [walau sekarang di blognya udah nggak ada commenting system lagi] . jadi orang yang punya hidup asik banget. orang yang walaupun bahasanya asal-asalan *lho* tapi tetep buat orang seneng dan betah baca.

oke.
sekarang, ke titik permasalahan. *emg masalah ya?*

saya punya teman.oke kita panggil dy X. dy anaknya baeek bgt.dan yang utama, dia tuhh ngefans bgt sama raditya dika ini. mas radit-lah yg mengilhami dia bkin blog trus eksis nulis disitu. dan postingan teman saya itu emang lucu sih. kalo aja dia lebih memperluas jaringan blognya, mungkin bakal jadi rame kali ya.

aku tuh kadang" heran.kok dia bisa posting baguus banget ya? kayanya ada semacam sense di semua postingannya dia. dan kalo saya bandingkan dngn postingan saya sendiri, rasanya tuh jatoh banget... karena semua tulisan saya, walaupun rutin, tetap nggak ada apa"nya dengan tulisan dia yang menurut saya enak bgt dibaca.

ya ya ya. siapakah dia?? silakan ubek-ubek di daptar link saya, yak?



0 komentar: